Jumat, 14 September 2018

Cara Menambah Font Ke Picsay Pro Dengan Menggunakan Aplikasi ZArchiver

Assalamu'alaikum wr.wb
apa kabar semua...
 Kembali lagi bersama saya di EDITOR HANDAL
Kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian cara menambah font ke picsay pro...
Mungkin sudah banyak dari kalian yang sudah baca atau liat cara menambah font tapi belum juga mengerti.
 Sekarang saya akan menunjukan cara menambah font ke picsay pro dengan menggunakan aplikasi ZArchiver.



 Jika kalian ingin menambahkan font ke picsay pro persiapannya adalah:
1.kalian harus download fontnya terlebih dahulu(font apa saja terserah kalian).saya sarankan downloadnya di www.dafont.com
2.download aplikasi ZArchiver(bisa kalian download di play store)



 Setelah bahan bahannya sudah siap tinggal kita pasang fontnya dengan menggunakan aplikasi ZArchiver.



1.buka aplikasi ZArchivernya dan cari font yang telah kalian download.

2.pencet dan ekstrak jika file masih berbentuk zip.



3.setelah di ekstrak salin keduanya.



4.pindahkan ke folder fonts.jika belum ada kalian bisa membuat folder baru.nama forldernya"Fonts".



5.pemasangan font sudah selesai.kalian tinggal buka aplikasi picsay pronya lalu pilih font.


Tahap sudah selesai.maaf jika ada kesalahan di tahap ini.Terima Kasih...

Wassalamu'alaikum wr.wb...

4 komentar:

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

Assalamu'alaikum wr.wb... Apakabar semua...  Saya akan membahas mengenai aplikasi editor  yang terbaik di android.  Mengedit mungk...