Jumat, 21 September 2018

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

Assalamu'alaikum wr.wb...
Apakabar semua...
 Saya akan membahas mengenai aplikasi editor  yang terbaik di android.
 Mengedit mungkin bisa jadi hobby kita tersendiri dan juga mengedit adalah salah satu cara untuk mengubah foto atau video dengan sekreative kita atau pun mengubahnya agar menjadi lebih bagus dan keren.ada aplikasi editor yang terbaik dan terkeren dan itu bisa kalian donwload di Google Play.
 Saya ingin menjelaskan aplikasi edit video terbaik di android.Aplikasi edit video adalah aplikasi yang di gunakan untuk mengubah video agar menjadi lebih bagus seperti menambah effect,musik,memangkas video dan lain lain.Berikut adalah aplikasi edit video terbaik di android.

1.PowerDirector


 PowerDirector memiliki tampilan yang menggunakan konsep timeline. Kamu dapat dengan mudah menyisipkan video, efek, dan stiker dalam dua timeline audio sekalipun.Koleksi efek visual gratis, kemampuan mengubah kecepatan video, hingga memutar balik rekaman, semua fitur tersebut bisa kamu temukan juga dalam aplikasi PowerDirector ini.


2.Viva Video


 Dengan VivaVideo, kamu bisa membuat video dengan kecepatan sesuai selera, baik slow motion atau fast forward.Menariknya, semua template, efek, dan transisi yang dimilikinya bisa kamu unduh secara gratis. VivaVideo bahkan menyediakan lebih dari 200 filter yang bisa kamu terapkan dalam video kamu.

3.KineMaster


 Salah satu kelebihan yang dimiliki KineMaster dibanding aplikasi edit video lainnya yaitu kesederhanaan tampilannya yang akan membuat kamu bisa mengedit video dengan lebih mudah.Dengan menggunakan KineMaster, kamu bisa menambah efek visual, melengkapinya dengan musik, serta mengatur warna dalam video. Selain warna, kecerahan, saturasi, hingga ke efek 3D, KineMaster juga sudah menyediakan banyak tema, efek, dan musik latar belakang yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.Tidak hanya itu, aplikasi edit video di Android ini juga telah menggunakan sistem drag n drop yang membuat kamu dapat mengimpor berbagai file media dengan sangat mudah.
4.FilmoraGo

 Dengan FilmoraGo kamu bisa memotong durasi video, menambahkan teks, melambatkan/mempercepat video, melengkapi video dengan musik, hingga menambahkan efek atau filter warna.Istimewanya, kamu juga bisa mengunduh beragam efek atau filter tambahan tersebut secara gratis untuk mempercantik videomu.
5.Quik

 Aplikasi edit video di Android yang satu ini juga dapat membantu kamu untuk menggabungkan video, foto, dan musik hanya dengan beberapa langkah saja.Ketika kamu menambahkan foto atau video, secara otomatis aplikasi ini akan mengeditnya menjadi video pendek. Fitur sinkronisasi musik dengan video secara otomatis pun bisa kamu dapatkan dalam aplikasi edit video di Android ini.Quik juga menghadirkan lebih dari 20 filter yang bisa kamu gunakan. Istimewanya, aplikasi edit video ini pun bisa membantu kamu dalam memilihkan momen-momen terbaik dari foto atau video yang kamu unggah, sehingga membantu kamu saat melakukan penyortiran koleksi foto dan video pada tahap awal.
6.ActionDirector

 Tidak hanya berguna untuk mengedit video, ActionDirector juga memiliki fitur untuk merekam video langsung dari aplikasinya. Terdapat beragam tips dan tutorial merekam video yang dapat membuat video kamu makin tampak keren saat diedit nanti.Selain itu, ActionDirector juga memiliki kemampuan untuk mengedit video dengan resolusi 4K langsung dari smartphonekamu.

Itulah aplikasi editor terbaik di android.Menurut kamu mana aplikasi edit video yang lebih baik?

Ada juga aplikasi edit foto terbaik di android.Bisa kamu kunjungi di http://editorkreative.blogspot.com/2018/09/assalamualaikum-wr_15.html

Terima kasih...

Wassalamu'alaikum wr.wb...

25 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya

      Hapus
  2. Iya,terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya,keren banget👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😁terima kasih sudah mampir ke blog saya

      Hapus
  4. Wah wah keren sekali,infonya sangat menarik dan bermanfaat,terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih,saya pun senang kalo blog ini bermanfaat bagi banyak orang

      Hapus
  5. Balasan
    1. Sama sama,berkunjung lagi ya ke blog saya

      Hapus
  6. Makasih ya kak infonya..berguna banget klo ada tugas buat ngedit ngeditin video

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama sama,jangan lupa mampir lagi ke blog saya ya😂

      Hapus
  7. Bagus banget ini buat rekomendasi apk edit foto👍 jadi fotonya bagus dehh

    BalasHapus

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

Assalamu'alaikum wr.wb... Apakabar semua...  Saya akan membahas mengenai aplikasi editor  yang terbaik di android.  Mengedit mungk...