Sabtu, 15 September 2018

Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Assalamu'alaikum wr.wb...
Apakabar semua...
 Saya akan membahas mengenai aplikasi editor  yang terbaik di android.
 Mengedit mungkin bisa jadi hobby kita tersendiri dan juga mengedit adalah salah satu cara untuk mengubah foto atau video dengan sekreative kita atau pun mengubahnya agar menjadi lebih bagus dan keren.ada aplikasi editor yang terbaik dan terkeren dan itu bisa kalian donwload di Google Play.Tapi kali ini saya ingin menjelaskan aplikasi edit foto terbaik di android.Berikut adalah aplikasi edit foto terbaik di android.


Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

1.Pixlr




 Pixlr di kenal sebagai  aplikasi edit foto smartphone terpopuler di Dunia dan sekarang tersedia di android dan IOS secara gratis.Autodesk pixlr merupakan aplikasi edit foto android terbaik yang menawarkan lebih dari 600 efek,overlay, dan border.secara keseluruhan,Pixlr merupakan aplikasi edit foto yang efektif dan mudah digunakan.

2.Google Snapsee



  Google snapseed adalah aplikasi edit foto luar biasa yang di kemas dalam lebih banyak fitur dibanding aplikasi edit foto pada umumnya.Aplikasi ini memiliki semua fitur dasar editing,seperti alat pemotong(crop), rotasi, penyesuaian,perspective,kecerahan, dan kurva.Salah satu fitur unggulannya yaitu Expand,yang mirip fitur content aware fill milik photoshop.Snapseed juga menawarkan tutorial video untuk membantu kamu menguasai filter dan alat tertentu.

3.Prisma


 Prisma adalah aplikasi edit terbaik dengan gaya artistik.meskipun filter tambahan tersedia sebagai pembelian dalam aplikasi,namun ada banyak pilihan filter artistik keren yang tersedia secara gratis.Prisma sangat menyenangkan untuk bereksperimen,dan hasilnya sangat mengesankan.

4.PicsArt


 

 PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto gratus terbaik yang paling populer di android.Aplikasi PicsArt merupakan solusi serbaguna untuk mengedit foto,yaitu menambah efek,aplikasi kamera,alat menggambar dan platfrorm sosial.Selain itu,aplikasi ini memiliki program desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan filter dan dekorasi
5.VSCO Cam

                

 Aplikasi editing foto ini sangat pupuler dan terfavorit di android.Meski aplikasi ini berfungsi sebagai aplikasi kamera,VSCO memiliki koleksi filter yang kaya dan alat editing yang menarik fotografer android.Filter VSCO ini umumnya dirancang untuk meniru film analog klasik dan modern.Filter lembut dan sedikit memudar ini yang menjadikan aplikasi menjadi populer di kalangan fotografer mobile.



6.Picsay Pro

 Dengan aplikasi ini,kamu dapat mengedit foto biasa menjadi  sebuah foto yang luar biasa.Masalah fitur,aplikasi ini sudah tidak diragukan.Banyak sekali fitur yang ada di aplikasi Picsay Pro Photo Editor ini,diantaranya kita dapat memanipulasi sebuah foto atau gambar yang kita punya,kita juga dapat menggabungkan dua foto atau lebih remove red eye,menajamkan foto,mencrop foto,memasukan balon gambar percakapan dan masih banyak fitur-fitur  menarik lainnya.Aplikasi ini adalah aplikasi edit foto yang bagus untuk kebutuhan menerapkan efek dengan cepat.


7.Canva


  

 Sama seperti adobe spark post,aplikasi photo editor terbaik Canva ini juga sebelumnya hanya ada di ios.Dengan Canva,kamu bisa dengan mudah membuat poster foto,mengedit foto kreatif untuk dipost ke feed instagram atau IG stories,atau membuat pengumuman untuk dibagikan ke media sosial.



Itulah aplikasi editor terbaik di android.Menurut kamu mana aplikasi edit foto yang lebih baik?

Ada juga aplikasi edit video terbaik di android.Bisa kamu kunjungi di http://editorkreative.blogspot.com/2018/09/aplikasi-edit-video-terbaik-di-android.html

Terima kasih...

Wassalamualaikum wr.wb...






8 komentar:

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android

Assalamu'alaikum wr.wb... Apakabar semua...  Saya akan membahas mengenai aplikasi editor  yang terbaik di android.  Mengedit mungk...